Pengaruh Provider Internet Fiber Optik bagi Perusahaan yang Melakukan Promosi Online, Sebutkan Provider apa saja selain FiberOptik.co.id !

shares |



pengaruh provider internet fiber optik pada kehidupan manusia
1. Internetan : Yang sangat umum di Indonesia, fiber optik mendapatkan ketenarannya di Indonesia karena aplikasinya pada koneksi internet. Terkenal sangat cepat, tidak ada interferensi sinyal, dan bandwidth yang luar biasa besar.

2. LAN (Local Area Network) : Kapasitas Fiber optik yang besar dapat dimanfatkan untuk aplikasi LAN yang lebih efektif dan dapat diandalkan. Untuk instansi, kantor, rumah sakit ataupun lembaga pendidikan.

3. Telepon : Fiber optik dapat digunakan untuk telepon kabel karena jaringannya memiliki kecepatan yang luar biasa dan bandwidth yang besar. Sehingga dapat menghasilkan telepon yang mulus tanpa gangguan. Bahkan sebuah sumber mengatakan bahwa sebuah kabel fiber optik dapat menambung sampai seratus ribu telepon sekaligus.

4. Kedokteran : Dalam bidang kesehatan, fiber optik dimanfaatkan sebagai kamera micro yang dapat melihat organ-organ bagian dalam tubuh manusia tanpa melakukan operasi bedah. Alat ini disebut Gastroscope. Peranan fiber optik pada dunia kedokteran berkembang lebih besar. Dimana fiber optik juga dimanfaatkan sebagai alat diagnosis & scanning kesehatan.
Sumber : www.qilat.id //// http://lidya3443kusmiawati.blogspot.com/2018/05/pengaruh-provider-internet-fiber-optik.html




Era internet cepat sudah ada di depan mata kita. Berdasarkan laporan yang dihasilkan oleh Akamai di tahun 2016, kecepatan internet di Indonesia menempati peringkat ke-94 di Asia Pasifik. Menurut Akamai, Indonesia tercatat mengalami adopsi Internet  terbesar di kawasan Asia Pasifik, yang adopsinya pada kuartal pertama 2016 hingga mencapai 674 persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hadirnya beberapa pemain baru yang menyediakan layanan internet cepat menggunakan teknologi-teknologi terkini, kamu sebagai konsumen tentunya akan sangat diuntungkan dalam memilih penyedia layanan mana yang cocok untuk menjadi papan berseluncur kamu di dunia maya.
Sumber     : https://id.techinasia.com/inilah-4-provider-internet-broadband-di-indonesia

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar